Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Hotel Murah di Kuta

Hotel Murah di Kuta

Salah satu kota di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh turis dalam negeri maupun luar negeri adalah Bali. Hal ini tidaklah mengherankan karena selain memiliki pantai pasir putih yang indah, budaya, dan keramahan penduduk setempat membuatnya menjadi salah satu primadona para wisatawan. Hampir setiap ada hari libur kejepit nasional maupun musim liburan Bali selalu ramai. Bila Anda berniat untuk melakukan liburan di Bali maka sebaiknya Anda mulai mencari tahu mengenai tempat yang menjual kuliner yang enak dan murah dan informasi mengenai Hotel Bali.

Diantara semua tempat wisata di Bali, Pantai Kuta merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Pada saat siang hari Anda pantai Kuta akan dipenuhi dengan para wisatawan yang sedang berjemur, dan pada sore hari Anda bisa melihat pemandangan eksotis matahari terbenam (sunset). Bila Anda ingin merasakan indahnya suset beach ala Pantai Kuta maka mulai sekarang sebaiknya mencari informasi mengenai hotel murah di Kuta.

Hal ini penting agar liburan Anda bisa maksimal, dimana dana yang Anda siapkan untuk liburan tidak harus terkuras banyak hanya untuk membayar penginapan atau hotel. Karena yang namanya liburan bukan hanya bermalas-malasan ditempat tidur akan tetapi lebih asyik bila Anda lebih banyak mengeksplore berbagai tempat wisata yang ada di Kuta dan menikmati kuliner khas Bali.

Apalagi saat ini dengan kemajuan dunia internet Anda dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam melihat berbagai daftar hotel beserta tarifnya, sehingga bisa langsung booking hotel murah di Kuta, dengan hanya duduk manis didepan laptop atau smartphone Anda. Akan tetapi sebelum mencari hotel ada baiknya bila Anda mencari tahu terlebih dahulu tempat-tempat wisata yang wajib Anda kunjungi selama berada di Kuta, Bali.

Berikut ini beberpa tempat wisata yang berada di daerah Kuta, Bali, seperti :

1. Pantai Kuta
Nomor satu tentu saja pantai kuta karena selain eksotis dan pemandangan matahari terbenamnya yang indah, ternyata fasilitas, sarana dan prasarana yang mendukung untuk memanjakan para turis yang berkunjung membuatnya selalu menarik untuk dikunjungi.

2. Joger
Salah satu ikon yang cukup terkenal di Kuta adalah Joger, tempat ini bisa dikatakan hampir mirip dengan “Dagadu” yang ada di Yogyakarta.

3. Discovery Mall
Perbedaan antara Discovery Shopping Mall Bali dengan Mall yang lainnya adalah letaknya yang berada di pinggir Pantai Kuta, sehingga selain bisa menikmati berbelanja atau menikmati kuliner di Mall Anda juga bisa menikmati pemandangan Pantai Kuta secara langsung.

4. Monumen Ground Zero
Salah satu jalan yang paling padat di Kuta karena dipenuhi oleh Café dan distro adalah Jalan Legian. Di jalan inilah juga terdapat Monument Ground Zero yang dibangun secara khusus untuk mengenang para korban tragedy Bom Bali. Monumen ini terletak dibagian ujung jalan Legian.

5. Kuta Square
Sebenarnya Kuta Square hampir mirip dengan Jalan Legian, dimana tempat ini dipenui dengan café dan distro-distro.

Semoga setelah mengetahui tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Kuta maka Anda bisa mempertimbangkan untuk segera mencari hotel murah di Kuta dan berapa lama Anda akan berlibur untuk menikmati semua tempat menarik tersebut diatas.

Ada baiknya juga bila Anda telah menemukan hotel yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan Anda sebaiknya segera booking hotel murah di Kuta. Jangan sampai hotel yang Anda inginkan tersebut ternyata sudak full booking atau terisi penuh pada saat Anda sudah berada di Kuta, Bali. Untuk mudahnya mencari dan membooking hotel murah di Kuta Bali, Anda bisa meminta bantuan Kusuma Tour, selain itu ada mereka memberikan layanan gratis jemput dari bandara menuju hotel.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar